Peluang Jennifer Lopez dan Ben Affleck untuk Rujuk Tipis, Rumor Cerai Makin Kuat

Rabu, 10 Juli 2024 - 23:30 WIB
loading...
Peluang Jennifer Lopez...
Peluang Jennifer Lopez dan Ben Affleck untuk rujuk semakin menipis di tengah rumor perceraian yang berembus kencang. Keduanya pun kini mantap tinggal terpisah. Foto/People
A A A
JAKARTA - Peluang Jennifer Lopez dan Ben Affleck untuk rujuk semakin menipis dari hari ke hari di tengah rumor perceraian yang semakin berembus kencang. Keduanya pun kini mantap tinggal terpisah setelah sang aktor memutuskan untuk angkat kaki dari rumah mereka.

Dilansir dari Page Six, Rabu (10/7/2024), seorang sumber yang dekat dengan Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengatakan bahwa perempuan yang akrab disapa JLo itu tengah menikmati harinya bersama keluarganya meski masih terikat dengan suaminya.

"Tidak ada yang dapat mematahkan semangatnya. Ia ingin menghabiskan musim panas yang penuh dengan kesenangan dan tawa," kata sumber tersebut.

Di sisi lain, Lopez baru-baru ini mengunggah klip video musiknya, Cambia el Paso yang dirilis pada 2021 di akun Instagram pribadinya. Lagu ini menampilkan lirik yang diterjemahkan dari bahasa Spanyol ke bahasa Inggris.



Peluang Jennifer Lopez dan Ben Affleck untuk Rujuk Tipis, Rumor Cerai Makin Kuat

Foto/Page Six

"Hidupnya sekarang lebih baik tanpa dia. Dia tidak membutuhkan siapa pun untuk menjadi baik / Dia tidak gagal, dia tidak gagal," bunyi lirik lagu tersebut.

"Dia tidak pantas untuk memeluknya," lanjutnya.

Melalui lagu tersebut, penyanyi 54 tahun ini seolah mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Affleck tengah bermasalah. Tak sedikit juga yang menduga bahwa Lopez membenarkan isu perceraiannya dengan bintang Batman v Superman: Dawn of Justice tersebut yang selama beberapa bulan ini mengelilinginya.

Selain itu, Lopez membagikan video musik tersebut tepat saat dirinya menikmati liburan musim panas tanpa aktor Amerika itu. Meski isu perceraian terus menghantam dan tinggal terpisah, namun pasangan ini dilaporkan masih tetap mengenakan cincin kawin mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)